Jawaban Penilaian Akhir Pelajaran 3 Asynchronous Creativity Konten dan Teknik Penceritaan

Penilaian Akhir Teknologi Pelajaran 3 Asynchronous : Creativity – Konten dan Teknik Penceritaan Penilaian Akhir

Bimtek Semangat Guru : Seri Kemampuan Nonteknis Dalam Adaptasi Teknologi Pelajaran 3 Asynchronous : Creativity – Konten dan Teknik Penceritaan Penilaian Akhir

Jawaban Penilaian Akhir Pelajaran 3 Asynchronous Creativity Konten dan Teknik Penceritaan


Kuis ini terdiri 10 butir pertanyaan. Setiap pertanyaan berfungsi agar Bapak dan Ibu mengingat kembali pembahasan dan/atau tugas anda.

Jika anda masih mengalami kesulitan, luangkan waktu untuk menyimak kembali video rekaman webinar kita dan/atau baca kembali naskah belajar mandiri.

Video Pembahasan Penilaian Akhir Pelajaran 3 Asynchronous Creativity Konten dan Teknik Penceritaan

Soal Kuis Penilaian Akhir Pelajaran 3 Asynchronous Creativity Konten dan Teknik Penceritaan

1. Hook secara literal dapat diartikan sebagai :

A. Pengait
B. Pengikat
C. Pelindung
D. Persatuan


2. Manakah dari pernyataan di bawah ini yang merupakan definisi dari struktur tiga babak :

A. Elemen yang dapat menarik penonton untuk terus mengikuti cerita yang akan disampaikan
B. Struktur dasar yang digunakan dalam menulis drama, film dan penceritaan
C. Perkenalan pada cerita dan karakter dengan informasi yang relevan dengan penonton
D. Konflik dalam sebuah cerita yang diciptakan sehingga menjadi seru


3. Hal apa saja yang termasuk dalam struktur tiga babak :

A. Evolusi
B. Revolusi
C. Ekspresi
D. Resolusi

4. Apa sajakah kelebihan teknik penceritaan?

A. Cerita mudah diingat
B. Cerita menarik perhatian pembaca
C. Cerita menggugah perasaan pembaca
D. Cerita mudah ditebak akhirnya


5. Siapa yang menunjukkan bahwa fakta 20 kali lebih mungkin diingat jika itu adalah bagian dari sebuah cerita?

A. J.K Rowling
B. Charles Dickens
C. Jerome Bruner
D. Anna Freud

6. Apakah fungsi utama hook?

A. Menjadikan konten yang diciptakan menjadi seru dan menarik untuk terus dilihat
B. Membuat penonton melihat ke depan dalam beberapa cara, sehingga mereka akan penasaran dan secara sukarela meneruskan untuk melihat konten yang disajikan
C. Membuat dan membangun konflik dan resolusi yang jelas adalah hal yang membuat seluruh pengalaman belajar berkesan
D. Memastikan kejelasan cerita



7. Dalam teknik penceritaan, hook adalah :
A. Penentuan apakah cerita ini menarik
B. Membuat konten yang membuat kepedulian
C. Elemen yang dapat menarik penonton untuk terus mengikuti cerita yang akan disampaikan
D. Perkenalan pada ceita dan karakter dengan informasi yang relevan dengan penonton dan keseluruhan cerita


8. Masalah teratasi merupakan bagian dari struktur tiga babak yaitu :

A. Ekspresi
B. Impact
C. Persuation
D. Resolusi

9. Apakah yang dapat membuat sebuah konten yng diciptakan menjadi seru?

A. Konflik dan resolusi
B. Communication
C. Plot cerita
D. Peran utama


10. Manakah yang termasuk dalam tips untuk membangun cerita dalam pengajaran atau pembuatan konten?

A. Menyampaikan dengan pengantar yang tepat
B. Mengerti persis masalahnya
C. Memastikan kejelasan cerita
D. Biarkan konflik menggantung

šŸ‘‰Kumpulan Link Jawaban Bimtek Seri Semangat GurušŸ‘ˆ

1. Materi Seri Semangat Guru Pelajaran 1 Synchronous Resilience

https://whynoto.blogspot.com/2021/06/bimtek-seri-semangat-guru-pelajaran-1-synchronous-resilience.html

2. Jawaban Kuis Penilaian Awal Pelajaran 1 Synchronous Resilience

https://whynoto.blogspot.com/2021/06/jawaban-kuis-penilaian-awal-pelajaran-1-synchronous-resilience.html

3. Jawaban Penilaian Tengah Pelajaran 1 Asynchronous Resilience Tangguh & Teknologi

https://whynoto.blogspot.com/2021/07/jawaban-penilaian-tengah-pelajaran-1-asynchronous-resilience.html

4. Materi Belajar Mandiri Semangat Guru Pelajaran 1 Asynchronous-Resilience

https://whynoto.blogspot.com/2021/07/materi-belajar-mandiri-semangat-gurupelajaran-1-asynchronous-resilience.html

5. Jawaban Kuis Penilaian Akhir Pelajaran 1 Asynchronous Resilience Tangguh & Teknologi

https://whynoto.blogspot.com/2021/07/jawaban-kuis-penilaian-akhir-pelajaran-1-asynchronous-resilience.html

6. Jawaban Penilaian Awal Pelajaran 2 Synchronous Critical Thinking

https://whynoto.blogspot.com/2021/07/jawaban-penilaian-awal-pelajaran-2-synchronous-critical-thinking.html

7. Latihan Mandiri Pelajaran 1 Rencana Pengembangan Diri Pelajaran 1 Asynchronous Resilience

https://whynoto.blogspot.com/2021/07/latihan-mandiri-rencana-pengembangan-diri-asynchronous.html

 8. Jawaban Kuis Penilaian Tengah Pelajaran 2 Asynchronous: Critical Thinking

https://whynoto.blogspot.com/2021/07/jawaban-penilaian-tengah-pelajaran-2-asynchronous-critical-thinking.html

9. Materi Bimtek Semangat Guru: Pelajaran 2 Asynchronous – Critical Thinking : Berpikir Kritis & Teknologi

https://whynoto.blogspot.com/2021/07/materi-bimtek-semangat-guru-pelajaran-2-critical-thinking.html

10. Kuis Penilaian Akhir Pelajaran 2 Asynchronous Critical Thinking

https://whynoto.blogspot.com/2021/07/kuis-penilaian-akhir-pelajaran-2-asynchronous-critical-thinking.html

11. Materi Bimtek Semangat Guru: Pelajaran 3 Synchronous : Creativity Konten dan Teknik Penceritaan

https://whynoto.blogspot.com/2021/07/materi-bimtek-semangat-guru-pelajaran-3.html

12. Jawaban Kuis Penilaian Awal Pelajaran 3 Synchronous Creativity

https://whynoto.blogspot.com/2021/07/kuis-penilaian-awal-pelajaran-3-synchronous-creativity.html

13. Jawaban Kuis Penilaian Tengah Pelajaran 3 Asynchronous Creativity Konten dan Teknik Penceritaan

https://whynoto.blogspot.com/2021/07/jawaban-kuis-penilaian-tengah-pelajaran-3-asynchronous-teknik.html

14. Jawaban Penilaian Akhir Pelajaran 3 Asynchronous Creativity Konten dan Teknik Penceritaan

https://whynoto.blogspot.com/2021/07/jawaban-penilaian-akhir-pelajaran-3-asynchronous-konten-dan-teknik.html

15. Jawaban Penilaian Awal Pelajaran 4 Synchronous Communication-Komunikasi Efektif Penilaian Awal

https://whynoto.blogspot.com/2021/07/jawaban-penilaian-awal-pelajaran-4-synchronous-komunikasi-efektif.html

15. Jawaban Penilaian Awal Pelajaran 4 Synchronous Communication-Komunikasi Efektif Penilaian Awal

https://whynoto.blogspot.com/2021/07/jawaban-penilaian-awal-pelajaran-4-synchronous-komunikasi-efektif.html

16. Jawaban Kuis Penilaian Tengah Pelajaran 4 Komunikasi Efektif Seri Semangat guru

https://whynoto.blogspot.com/2021/08/soal-jawaban-kuis-seri-semangat-guru-penilaian-akhir-pelajaran-5-syhchronous-empowered-teacher.html

17. Kuis Penilaian AKHIR Pelajaran 4 Komunikasi Efektif Seri Semangat guru

18. Jawaban Kuis Penilaian Awal Pelajaran 5 Penerapan Kelas Campuran Seri Semangat Guru

19. Soal & Jawaban Kuis Penilaian Tengah Pelajaran 5 Asynchronous: Penerapan Kelas Campuran Seri Semangat Guru

20. Soal & Jawaban Kuis Seri Semangat Guru Penilaian Akhir Pelajaran 5 Synchronous: Empowered Teacher

21. Soal & Jawaban Kuis Seri Semangat Guru Penilaian Awal Pelajaran 6 Synchronous : Kolaborasi & Dampak

https://whynoto.blogspot.com/2021/08/soal-jawaban-kuis-seri-semangat-guru-penilaian-awal-pelajaran-6-synchronous-kolaborasi-dampak.html


0 Response to "Jawaban Penilaian Akhir Pelajaran 3 Asynchronous Creativity Konten dan Teknik Penceritaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close