Soal dan Jawaban Tahap 2 Aktivitas 4 Tes Formatif Asesmen
Aktivitas 4. Tes Formatif Asesmen
Tahap 2 – Pelatihan (Angkatan 2) Asesmen
Aktivitas 4. Tes Formatif Asesmen
pada soal terakhir klik tombol di
kanan bawah untuk mengirim jawaban.
Question 1 of 5
Bacalah contoh kasus berikut!
Berdasarkan kasus tersebut, jawablah
pertanyaan No 1 sampai 3!
1. Indikator apa yang memungkinkan
dilakukan asesmen untuk mengetahui kemampuan membaca Nila?
Membaca paragraf singkat.
Membaca rambu-rambu lalu-lintas
Membaca kata tunggal
Membaca petunjuk penggunaan alat.
Membaca karya sastra lama Indonesia.
2. Teknik pengumpulan data apakah yang
disarankan untuk memperoleh data kemampuan membaca Nila?
Tes dan Wawancara
Dokumentasi dan Observasi
Observasi, Dokumentasi dan Wawancara
Tes, Observasi dan Wawancara.
3. Pihak yang tidak perlu dilibatkan
untuk mengetahui kemampuan membaca Nila adalah?
Guru Kelas
Pengawas Sekolah
Terapis
Orang Tua
Question 4 of 5
Gambar 1: Instrumen Tes Lisan
4. Berdasarkan gambar 1, apakah
kesalahan yang muncul dalam menuliskan indikator pada kemampuan membaca?
Kata melafalkan tidak termasuk dalam
kata kerja yang operasional.
Satu indikator hendaknya mencakup satu huruf
saja yang perlu dilafalkan.
Pembagian huruf menjadi vokal dan
konsonan.
Pemilihan kata yang ditunjukkan kurang
sesuai.
5.
Selain tes lisan, teknik pengumpulan data apa lagi yang paling optimal
untuk mengukur kemampuan membaca sebagaimana ditunjukkan gambar 1?
Observasi siswa saat waktu luang
Wawancara dengan teman terdekat siswa.
Observasi siswa saat ujian
Tes tertulis.
Kumpulan Tahap 2 Pelatihan Program Guru Belajar Seri Pendidikan Inklusif
1. Tahap 2 Pelatihan Program Guru Belajar Seri Pendidikan Inklusif Aktivitas 4 Pengumpulan Tugas Identifikasi
2. Tahap 2 Pelatihan Program Guru Belajar Seri Pendidikan Inklusif Aktivitas 5 Tes formatif
3. Tahap 2 Pelatihan Program Guru Belajar Seri Pendidikan Inklusif Aktivitas 6 Refleksi Identifikasi
4. Tahap 2 Pelatihan Seri Pendidikan Inklusif Asesmen Latihan Menyusun Kisi-Kisi Pelaksanaan Asesmen
5. Tahap 2 Pelatihan Seri Pendidikan Inklusif Latihan Menyusun Instrumen Asesmen
6. Tahap 2 Pelatihan Seri Pendidikan Inklusif Latihan Melaksanakan & Menyusun Hasil Asesmen
https://whynoto.blogspot.com/2021/05/tahap-2-pelatihan-melaksanakan-menyusun-hasil-asesmen.html
7. Soal dan Jawaban Tahap 2 Aktivitas 4 Tes Formatif Asesmen
https://whynoto.blogspot.com/2021/05/soal-dan-jawaban-tahap-2-aktivitas-4-tes-formatif-asesmen.html
8. Tahap 2 Pelatihan Program Guru Belajar Seri Pendidikan Inklusif Aktivitas 5 Refleksi Asesmen
9. Tahap 2 Pelatihan Program Guru Belajar Seri Pendidikan Inklusif Aktivitas 3 Penugasan Planning Matrix
10. Tahap 2 Pelatihan Program Guru Belajar Seri Pendidikan Inklusif Aktivitas 4 Tes Formatif Planning Matrix
11. Tahap 2 Pelatihan Program Guru Belajar Seri Pendidikan Inklusif Menyusun Rekomendasi Planning Matrix
11.a Tahap 2 Pelatihan Program Guru Belajar Seri Pendidikan Inklusif Aktivitas 3 Penugasan Planning Matrix
12. Tahap 2 Pelatihan Program Guru Belajar Seri Pendidikan Inklusif Aktivitas 5 Refleksi Planning Matrix
https://dayanasweet137.blogspot.com/2021/05/tahap-2-pelatihan-program-guru-belajar.html
13. Jawaban Tahap 2 Pelatihan Pendidikan Inklusif Aktivitas 3 Penugasan PPI
14. Jawaban Tahap 2 Pelatihan Pendidikan Inklusif Aktivitas 4 Tes Formatif PPI
15. Jawaban Tahap 2 Pelatihan Pendidikan Inklusif Aktivitas 5 Refleksi PPI
16. Soal dan Jawaban Tahap Microlearning Seri Pendidikan Inklusif
https://whynoto.blogspot.com/2021/06/jawaban-tahap-microlearning-seri-pendidikan-inklusif.html
0 Response to "Soal dan Jawaban Tahap 2 Aktivitas 4 Tes Formatif Asesmen"
Post a Comment