Kumpulan Contoh Laporan Kinerja Tugas Tambahan di PMM

Pengelolaan Kinerja pada PMM adalah alat bantu yang memudahkan Guru dan Kepala Sekolah untuk menentukan sasaran kinerja yang lebih kontekstual sesuai kebutuhan satuan pendidikan dan pengembangan karir guna peningkatan kualitas pembelajaran yang berpusat pada peserta didik.

Guru akan diminta untuk mengunggah dokumen sebagai bentuk Bukti Dukung dalam Pengelolaan Kinerja. Salah satunya adalah bukti Tugas Tambahan yang berupa surat tugas dan laporan. Dokumen bukti dukung yang diunggah dalam format PDF tidak melebihi 10 MB. Tugas tambahan sudah tersedia di E Kinerja berbasis PMM, guru tinggal memilih sesuai tugasnya.
Kumpulan Contoh Laporan Kinerja Tugas Tambahan di PMM

Pada artikel kali ini admin akan membahas tentang dokumen bukti fisik yang akan di butuhkan oleh bapak/ibu guru dalam membuat laporan pada jenis tugas tambahan yang di pilih saat melakukan perencanaan pengelolaan kinerja di Platform Merdeka Mengajar (PMM)

Tugas Tambahan merupakan salah satu tahapan dalam penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) di Perencanaan Kinerja Guru. Tugas Tambahan adalah tanggung jawab atau peran ekstra yang diberikan kepada Guru berdasarkan Surat Keputusan atau Surat Tugas dari atasan dan jenjang satuan pendidikan, di luar tugas utama mengajar.

Kita ketahui bersama bahwa saat akan melakukan perencanaan RHK di PMM ada beberapa jenis tugas tambahan guru yang bisa di pilih.

Perlu diingat bahwa tugas tambahan yang dapat dipilih tentunya harus di sesuaikan dengan jenis tugas tambahan yang diampu oleh bapak/ibu guru di sekolah.

Guru akan diminta untuk memilih Tugas Tambahan sesuai dengan Surat Keputusan atau Surat Tugas yang diberikan oleh atasan dan Jenjang Satuan Pendidikan.

Jika telah memilih Tugas Tambahan, maka nantinya pada tahap Pelaksanaan Kinerja, Guru akan diminta untuk melampirkan Bukti Dukung dari Tugas Tambahan berupa Surat Keputusan atau Surat Tugas disertai dengan Surat Laporan Tugas Pelaksanaan.

Bagi bapak/ibu guru yang telah memilih jenis tugas tambahan di PMM namun belum memiliki format laporan untuk bukti dukung di PMM maka tenang saja sebab pada artikel ini admin kherysuryawan telah menyiapkan kumpulan dari beberapa jenis contoh format laporan tugas tambahan yang ada di PMM sehingga bisa digunakan sebagai acuan atau referensi dalam membuat dan menyiapkan bukti dukung pada tugas tambahan untuk nantinya dilampirkan di PMM.

Laporan Guru Piket


Laporan Observasi teman sejawat



Laporan Operator DAPODIK

Laporan Operator DAPODIK versi 2


Laporan Komunitas Belajar (KOMBEL)



Laporan Pembina Ekstra Pramuka





Laporan Kepala Perpustakaan




Laporan Wakil kepala sekolah



Laporan Wakil kepala sekolah


Laporan Bendahara BOS Versi 2



Laporan Ekstrakurikuler Agama ISlam







Laporan Operator Dapodik Versi 2


Laporan Obeservasi Partisipan Pembelajaran







Laporan Pembina Sanggar Seni


Laporan Telaah Perangkat ajar




Contoh Catatan Penilaian Kinerja Oleh Kepala Sekolah




0 Response to "Kumpulan Contoh Laporan Kinerja Tugas Tambahan di PMM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close