Rangkuman Materi Seni Rupa Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka

Rangkuman Materi Seni Rupa Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka
Rangkuman Materi Seni Rupa Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka


Rangkuman materi seni rupa kelas 4 sd kurikulum merdeka bab 1 menggambar rumah tetangga


Rangkuman materi seni rupa kelas 4 sd kurikulum merdeka Bab 2 Daur ulang kerajinan plastik


Rangkuman materi seni rupa kelas 4 sd kurikulum merdeka Bab 4 membuat bendera hias dari kertas



Seni rupa merupakan mata pelajaran yang akan mengajak para peserta didik untuk menjelajahi berbagai kemungkinan teknik dan keterampilan, media/alat yang digunakan serta cerita dan gagasan yang hendak disampaikan. Tujuannya adalah untuk menggali dan mengembangkan potensi dan kualitas para peserta didik baik dalam bidang seni rupa maupun bidang-bidang yang lain.Mengingat fungsi dan tujuannya, seni rupa dipandang sebagai mata pelajaran universal yang membantu mengembangkan berbagai potensi para peserta didik serta meningkatkan kualitas kemanusiaan mereka agar tumbuh sebagai pribadi yang peka terhadap lingkungan alam dan sosial, kreatif dan inovatif dalam mengerjakan suatu hal dan bertanggung jawab terhadap sikap yang dilakukan.

Nah, untuk lebih memahami tentang apa saja yang nantinya akan dipelajari pada mata pelajaran seni rupa di kelas 4 SD kurikulum merdeka, maka melalui tulisan ini admin kherysuryawan akan memberikan ulasan tentang daftar materi yang ada pada mata pelajaran seni rupa di kelas 4 SD mulai dari materi semester 1 hingga semester 2 versi kurikulum merdeka.

Sebagai informasi awal bahwa pada mata pelajaran seni rupa kelas 4 SD semester 1 dan semester 2 kurikulum merdeka ada 12 Bab materi yang nantinya akan di pelajari.

Untuk lebih lengkapnya maka berikut ini rangkuman materi seni rupa kelas 4. Rangkuman materi seni rupa kelas 4 sd kurikulum merdeka bab 1 menggambar rumah tetangga, Bab 2 Daur ulang kerajinan plastik, Bab 3 bereksperimen dengan tekstur, Bab 4 membuat bendera hias dari kertas

0 Response to "Rangkuman Materi Seni Rupa Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close